• home
Home » » Seputar Lampu Untuk Motor Mobil Led Sein Dan Depan

Seputar Lampu Untuk Motor Mobil Led Sein Dan Depan

Seputar Lampu Untuk Motor Mobil
filamen lampu
lampu pada mobil menjadi komponen yang sangat penting, lampu penerangan utama/depan, lampu rem,lampu sein. lampu ini sangat fital sebagai signal, dan sebagai alat pencegah kecelakaan.
lampu sein mempunyai karakter tersendiri, harus berkedip sesuai dengan irama tidak boleh terlalu cepat atau terlalu lambat.
adapun indikator bahwa lampu sein mengalami masalah adalah saat berkedip tidak sesuai irama standart, cenrung lebih cepat, ini disebabkan beban pada flaser ( otomatis untuk mematikan dan menghidupkan lampu sein/kedip ).
beberapa jenis lampu yang sering digunakan pada kendaraan bermotor.

Hampir seluruh mobil dan beberapa model motor saat ini menggunakan lampu halogen sebagai lampu utamanya (headlamp).
flaser
Keuntungan lampu halogen dibanding lampu biasa adalah lampu halogen lebih awet hingga 5 kali lipat, dan terang yang dihasilkan juga lebih terang.

sein
Saat ini lampu halogen sebagai headlamp juga sudah semakin murah dan dapat dibeli hampir di setiap toko sparepart atau aksesoris mobil / motor.
Lampu halogen mengeluarkan radiasi panas lebih tinggi ketimbang lampu biasa, dan daya yang dibutuhkan untuk menyalakan lampu halogen juga besar dan harus konstan
lampu jenis halogen tidak dapat digunakan untuk lampu sein karena arus listrik yang secara sengaja diputus secara sistem agar lampu tersebut berkedip

Demikian semoga beranfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.